Madrid Imbang Dengan Sevilla

Madrid Imbang Dengan Sevilla

Madrid Imbang Dengan Sevilla – Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Sevilla di Pekan ke-35 La Liga. Dengan hasil tersebut, Los Blancos gagal mengkudeta posisi puncak klasemen dari Atletico Madrid. Pertandingan antara Real Madrid vs Sevilla tersaji di kandang Madrid, Senin (10/5/21) dini hari WIB. Sejak peluit dibunyikan, kedua tim saling bermain terbuka dan serangan demi serangan banyak tercipta di laga ini.

Di menit 12, Madrid berhasil mencetak gol ke gawang Sevilla melalui Karim Benzema lewat heading tajamnya memanfaatkan umpan manis dari Alvaro Odriozola. Namun sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena offside setelah melihat replay Video Assistant Referee. Skor pun tak berubah masih 0-0 untuk kedua tim.

Pada menit 22, Sevilla berhasil menjebol gawang Real Madrid melalui sepakan Fernando. Gol ini diawali dari umpan silang Jesus Navas yang diteruskan oleh Ivan Rakitic. Kemudian bola mengarah ke kaki Fernando yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Real Madrid setelah berhasil lepas dari kawalan Casemiro. Sevilla unggul 1-0 dari Real Madrid.

Madrid mencoba meningkatkan intensitas serangan untuk mengejar ketertinggalan dari tim tamu Sevilla. Benzema nyaris saja mencetak gol ke gawang Sevilla lewat tendangan kerasnya namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Sevilla, Yassine Bounou.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla atas Real Madrid.

Pertandingan babak kedua berjalan sangat seru karena kedua tim bermain terbuka dan banyak tercipta peluang emas dari kedua tim di pertandingan ini.

Madrid mendapatkan kans untuk menyamakan kedudukan di menit 64 setelah umpan silang Toni Kroos berhasil mengarah ke Vinicius Junior, namun ia gagal memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol.

Madrid Imbang Dengan Sevilla

Dua menit berselang, akhirnya Madrid dapat menyamakan kedudukan 1-1 pada pertandingan ini. Marco Asensio berhasil mencetak gol dengan tendangan volleynya setelah memanfaatkan umpan through pass dari Kroos.

Selanjutnya Sevilla berhasil mencetak gol kembali lewat tendangan penalti oleh Ivan Rakitic. Hadiah penalti ini diberikan setelah Eder Militao melakukan handball dalam kotak penalti saat mengantisipasi corner kick Sevilla. Ivan Rakitic berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Sevilla kembali unggul dengan skor 2-1 atas Real Madrid.

Di menit injury time babak kedua, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada pertandingan ini. Gol ini berawal dari sepakan Toni Kroos dari luar kotak penalti tak sengaja membentur kaki Eden Hazard, sehingga bola pun berubah arah dan masuk ke gawang Sevilla. Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang ini. Madrid gagal mengkudeta posisi Atletico Madrid dan tetap berada di posisi kedua Liga Spanyol. Sementara Sevilla masih berada di urutan keempat dengan 71 poin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *