Hasil Arsenal vs Villarreal

Hasil Arsenal vs Villarreal

Hasil Arsenal vs Villarreal – Pada pertandingan lanjutan leg kedua Semifinal Liga Europa 2020/21 antara Arsenal menghadapi Villarreal di Emirates Stadium pada Jumat (07/05/21) dini hari WIB berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Jalannya Babak Pertama

Babak pertama berjalan langsung diawali dengan ancaman yang dibuat Kieran Tierney ke pertahanan Villarreal melalui umpan silang, namun berhasil digagalkan pemain belakang lawan. Selanjutnya di menit 9 gantian Villarreal yang mengancam lini pertahanan Arsenal dengan Crossing yang dilepaskan Manual Trigueros. Sayang sekali tak ada rekannya yang dapat menyambung umpan matang tersebut.

Peluang emas kembali diciptakan oleh Villarreal melalui Daniel Parejo lewat sepakan freekick dari jarak menengah. Hanya saja tembakan tersebut masih melenceng tipis di atas gawang Arsenal.

Menjelang babak pertama berakhir, Pierre Emerick Aubameyang mencoba mengancam gawang Villarreal dengan melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun tendangan tersebut masih bisa digagalkan oleh kiper Villarreal, Geronimo Rulli dengan penyelamatan gemilangnya.

Pertandingan pun masih berjalan seimbang dan tidak ada terjadinya gol pada pertandingan ini hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya di babak pertama.

Jalannya Babak Kedua

Baru dua menit babak kedua berjalan, kali ini Nicolas Pepe menciptakan peluang emas dengan melepaskan tendangan ke jala gawang Villarreal, Namun tendangan tersebut masih melebar tipis dari gawang Villarreal.

Beberapa menit berselang, Emile Smith rowe mendapat peluang emas yang bisa membawa Arsenal unggul, namun ia gagal mengkonversi umpan manis dari rekannya menjadi sebuah gol. Skor pun masih imbang 0-0.

Kemudian di menit 58, giliran Villarreal yang mendapat peluang emas saat Yeremi Pino menerima umpan trobosan dari rekan setimnya. Namun lagi-lagi, sepakan ke arah pojok kiri bawah gawang masih bisa diselamatkan oleh Kiper Arsenal, Bernd Leno.

Kali ini giliran Aubameyang kembali mendapat peluang emas setelah menerima umpan crossing manis dari rekannya di dalam kotak penalti. Akan tetapi sundulannya masih membentur mistar kiri gawang Villarreal. Arsenal pun masih gagal menciptakan gol pada pertandingan kali ini.

Arsenal pun masih mendominasi permainan dengan melakukan penyerangan terus-menerus ke lini pertahanan Villarreal untuk mengincar gol kemenangan pada laga ini. Namun upaya tersebut masih belum membuahkan hasil karena rapatnya lini pertahanan dari Villarreal.

Hasil Semifinal Liga Europa Arsenal vs VillarrealĀ 

Wasit pun memberikan waktu tambahan 5 menit pada pertandingan ini. Akan tetapi tidak ada gol tercipta hingga dibunyikan peluit tanda pertandingan berakhir pada pertandingan ini.

Dengan skor akhir 0-0 ini, Villarreal berhak melaju ke Final Liga Europa 2020/21 setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 2-1.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *