Hasil ManCity VS PSG

Hasil Mancity VS PSG

Hasil ManCity VS PSG – Pertandingan leg kedua Semifinal Liga Champion antara Manchester City menghadapi Paris Saint Germain (PSG) berjalan sangat sengit, akan tetapi hasil akhir dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2-0. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Etihad kandang Manchester City, pada Rabu (5/5/2021) dini hari.

Manchester City yang telah menang 2-1 pada leg pertama di kandang PSG setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke final Champions League. Walaupun pertandingan berjalan sengit dan ketat antara kedua tim, Manchester City berhasil mengalahkan PSG dengan skor 2-0 di pertandingan ini. Hal ini semakin mendekatkan mereka meraih Trofi Liga Champions pertama sepanjang sejarah mereka.

Jalannya Pertandingan di Babak Pertama

Sejak awal laga PSG sangat mendominasi permainan untuk mengincar gol cepat. Namun yang terjadi malah gawang PSG yang kebobolan lebih dulu melalui sepakan Riyad Mahrez di menit 11. Dengan gol itu Manchester City semakin tenang menjalani pertandingan karena telah mengantongi agregat 3-1 atas PSG. Sedangkan di kubu PSG pastinya harus segera membalas skor tersebut untuk menjaga peluang mereka di pertandingan ini.

Selama 45 menit babak pertama berjalan skor tersebut masih bertahan hingga babak pertama usai. Walaupun jalannya pertandingan diselingi dengan jual beli serangan antara kedua tim itu. Namun tak ada gol tercipta bagi kedua tim tersebut di pertandingan semifinal leg kedua ini.

Jalannya Pertandingan di Babak Kedua

Pertandingan di babak kedua juga tetap sama dimana kedua tim bermain terbuka saling bergantian melakukan serangan demi serangan. Hingga akhirnya di menit 63, Riyad Mahrez  untuk kedua kalinya menjadi momok menakutkan bagi PSG dengan berhasil menceploskan bola ke jala gawang PSG. Gol tersebut berawal dari serangan balik cepat yang dilakukan Manchester City yang berhasil dituntaskan oleh pemain Aljazair tersebut.

Hasil ManCity VS PSG

Beberapa menit kemudian, bencana menimpa PSG, yang dimana Angel Di Maria harus dikeluarkan dari pertandingan tersebut setelah menerima kartu merah karena melanggar Fernandinho saat hendak melakukan lemparan ke dalam. Dengan kondisi tersebut membuat pertandingan memanas antara kedua tim ini. Pelanggaran demi pelanggaran terjadi antara kedua tim di pertandingan ini. Hingga 90 menit jalannya pertandingan ini, skor pun tidak berubah antara kedua tim. Sehingga Manchester City berhak melenggang ke babak final Liga Champions dengan agregat 4-1. Inilah merupakan final pertama mereka di ajang Liga Champions dan berpeluang meraih gelar juara jika berhasil mengalahkan musuhnya di partai pemuncak nanti.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *